Saturday, June 21, 2014

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com

Hanya ada satu Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com, rental mobil di jogja solo dan semarang paling laris dan banyak armada.

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com

Perjanjian Sewa terdiri dari syarat dan ketentuan ini dan sewa dokumen menetapkan rincian menyewa, yang disediakan dengan masing-masing kendaraan pada titik menyewa (sebagaimana dimaksud dalam syarat dan kondisi ini sebagai "Dokumen Rental"). Perjanjian Sewa dibuat antara DimasRentcar Limited (selanjutnya disebut sebagai "pemilik") dan orang dan / atau perusahaan menandatangani Dokumen Rental (selanjutnya disebut sebagai "penyewa") yang khusus dicatat dalam Dokumen Rental . Dengan ini menyetujui sebagai Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com :

KENDARAAN URAIAN DAN MASA HIRE
1. Pemilik akan membiarkan dan penyewa akan mengambil kendaraan bermotor, rincian yang dijelaskan dalam Dokumen Rental (selanjutnya disebut sebagai "kendaraan"), untuk jangka waktu menyewa seperti yang dijelaskan dalam Dokumen Rental.

ORANG YANG MUNGKIN MENGEMUDI THE RENTAL KENDARAAN
2. Kendaraan itu dapat digerakkan selama masa sewa hanya oleh orang-orang yang namanya tercantum pada Dokumen Sewa atau dalam lembaran driver tambahan yang melekat pada Perjanjian Sewa, dan hanya jika mereka memegang valid driver lengkap saat ini lisensi yang sesuai untuk kendaraan sementara mereka menggunakan kendaraan.

PEMBAYARAN OLEH penyewa
. 3 penyewa harus membayar pemilik untuk menyewa kendaraan jumlah atau jumlah yang ditentukan dalam Dokumen Rental; dan kewenangan pemilik untuk mengisi semua jumlah yang terhutang kepada rekening penyewa itu. Akun penyewa berarti kartu debit dinominasikan, kartu kredit, atau rekening biaya pra-diatur.

4. Selain pembayaran yang ditentukan dalam ayat 3 di atas, penyewa mengakui bahwa mereka bertanggung jawab pada akhir masa sewa untuk membayar kepada pemilik setiap biaya tambahan yang berlaku dibayarkan pada akhir semester. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada:
a) biaya untuk menutupi driver tambahan;
b) biaya tambahan untuk driver di bawah usia 25;
c) biaya tambahan untuk jarak didorong (sebagaimana ditentukan dalam Dokumen sewa untuk setiap kilometer run);
d) biaya untuk bensin atau bahan bakar lain yang digunakan (tapi bukan minyak);
e) retribusi jalan;
f) biaya untuk keterlambatan pengembalian kendaraan;
biaya g untuk kerusakan atau perbaikan kendaraan (tunduk pada ketentuan lain dari Perjanjian Sewa); dan semua biaya yang berkaitan dengan penegakan kerusakan atau perbaikan (termasuk biaya hukum) seperti;
h) biaya untuk membersihkan interior kendaraan jika kendaraan dikembalikan dalam kondisi yang terlalu kotor yang memerlukan pembersihan atau penghilangan bau ekstra. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, tumpahan cairan, makanan, muntahan, noda lainnya, dan bau yang tidak menyenangkan termasuk asap rokok;
i) lalu lintas dan / atau parkir biaya pelanggaran pelanggaran;
j) Biaya administrasi sebagaimana ditentukan dalam Perjanjian Sewa; dan
k) setiap biaya tambahan sehubungan dengan penggunaan debit atau kartu kredit oleh penyewa tersebut.

5. Pemilik akan mengisi jumlah yang ditetapkan dalam pasal 3 dan 4 di atas ke rekening penyewa selama atau setelah masa sewa selesai, atau penyewa dapat membayar biaya seperti yang telah disepakati dengan pemilik, pilihan tersebut berada di pemilik kebijakannya sendiri.

6. Jika penyewa gagal untuk membayar uang karena atau sehubungan dengan Perjanjian Sewa dalam waktu 14 hari dari tanggal dimana penyewa diharuskan membayar uang, pemilik mungkin, tanpa mengurangi hak atau upaya hukum lain pemilik mungkin memiliki atau berhak untuk, biaya penyewa dan penyewa harus membayar semua biaya tambahan seperti diuraikan di bawah:
(A) bunga sebesar 10% (diperparah setiap hari) pada jumlah total karena dari berakhirnya 14 hari dari tanggal di mana penyewa diharuskan membayar uang dengan tanggal pembayaran;
(B) semua biaya yang dikeluarkan oleh pemilik untuk pengumpulan uang yang belum dibayar oleh agen penagihan utang atau lembaga eksternal atau hukum lainnya; dan
(C) biaya administrasi sebesar $ 50. Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com
Share:

No comments:

Post a Comment

© SEO 4RT All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates | cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja