Wednesday, August 21, 2013

Cari Uang Tambahan lewat ekiosku.com

Banyak sekali cara orang mencari uang lewat internet, salah satunya yaitu cari uang tambahan lewat ekiosku.com yang sering kita kenal dengan ekilink.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Ide cepat kaya dan menghasilkan uang mudah adalah bagian dari semua orang. Siapa yang tidak menghabiskan waktu melamun tentang menjadi salah satu jutawan dalam semalam? Tapi guru ekonomi SMA mungkin benar: Tidak ada hal seperti makan siang gratis. Dengan pengecualian dari pemenang undian sesekali, membuat uang riil membutuhkan waktu dan usaha. Namun, ada cara-cara yang sah Anda dapat membuat uang ekstra untuk menambah penghasilan dari pekerjaan anda, tanpa melanggar punggung Anda.

Bagaimana Mencari Uang Lewat EKIOSKU.COM?

Sebisa mungkin tekhnik cari uang lewat ekiosku.com ini saya share untuk anda. Apakah Anda pernah mengemudi di jalan dan tiba-tiba melihat mobil drive oleh terpampang dalam iklan untuk keripik kentang atau minuman energi? Mungkin Anda berpikir mobil milik seorang karyawan dengan perusahaan. Tapi sejumlah perusahaan periklanan benar-benar akan membayar pengemudi untuk memiliki mobil sendiri ditutupi dengan iklan.

Tergantung pada perusahaan, panjang promosi dan wilayah Anda, Anda bisa dibayar antara $ 400 dan $ 900 per bulan untuk melayani sebagai billboard bergerak. Beberapa perusahaan bahkan akan menyediakan Anda dengan mobil ke drive, gratis. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar di situs Web perusahaan, mengisi informasi demografis dasar [sumber: Autowrapped, Mobil Media Gratis]. Kemudian, jika pengiklan tertentu memutuskan mereka ingin menargetkan demografis tertentu, mereka akan memilih Anda untuk promosi. Promosi terakhir dari beberapa bulan sampai beberapa tahun, sehingga penghasilan tambahan bisa menambahkan hingga jumlah yang bagus.
Tentu saja, karena Anda dipilih berdasarkan demografi dan daerah, bisa jadi bahwa Anda mendaftar, tidak pernah dipilih oleh perusahaan, atau harus menunggu bertahun-tahun sebelum terpilih. Jika sponsor Anda memilih, jumlah komitmen dan usaha yang relatif minim. Anda akan diminta untuk mendorong sejumlah mil per bulan untuk memenuhi kontrak Anda, dan Anda harus menyisihkan empat sampai delapan jam untuk mobil Anda untuk dibungkus di awal setiap promosi. Setelah iklan dihapus, mobil Anda akan rusak oleh proses itu.

Sebelum hype kaya-cepat eBay, ada hype kaya-cepat program penjualan langsung seperti Avon dan Amway ekiosku.com. Tapi seperti menjual di eBay, sulit untuk menjadi jutawan menjual make up dan peralatan pembersih untuk tetangga Anda. Menurut Amway, tenaga penjual rata-rata menghasilkan $ 115 sebulan menjual produk Amway [sumber: Amway]. Tentu saja, seperti jenis lain penjualan, jumlah waktu dan energi Anda masukkan ke dalam akan mempengaruhi penjualan Anda.
Penjual langsung menggunakan tenaga penjualan individu untuk menjual produk mereka daripada menggunakan ritel tradisional. Untuk bergabung Amway, Anda mendaftar dengan salah satu tenaga penjualan perusahaan (atau "pemilik bisnis independen"). Orang itu kemudian menyediakan Anda dengan katalog dan sampel. Ketika Anda membuat penjualan, Anda membeli produk dengan harga grosir dari sponsor Anda, dan menjaga perbedaan antara grosir dan harga jual kembali sebagai keuntungan. Anda juga bisa mendapatkan bonus dan komisi penjualan yang lebih tinggi saat Anda menjual lebih banyak.
Penjualan langsung mungkin terdengar seperti skema piramida, operasi penjualan ilegal yang membuat lebih banyak uang dari pembelian grosir yang disebut "penjual" daripada yang dilakukannya dari benar-benar menjual produk kepada pelanggan.

Namun pada tahun 1979, Federal Trade Commission memutuskan bahwa model bisnis Amway adalah sah karena tidak memerlukan merekrut untuk membayar biaya keanggotaan di muka besar atau melakukan pembelian grosir besar sebelum dirawat ke dalam program. Jadi jika Anda memutuskan untuk menjadi penjual langsung, hanya mendaftar dengan program yang tidak memerlukan biaya startup selangit.

Strategi Ekilink Cari Uang Tambahan

OK, jadi itu lebih dari komitmen daripada menjajakan buku-buku tua di ekiosku.com, tapi Starbucks sebenarnya menawarkan berbagai mengesankan manfaat kepada karyawannya. Kebanyakan dari mereka manfaat menendang setelah Anda bekerja rata-rata 20 jam per minggu. Karyawan dapat memenuhi syarat untuk kesehatan yang komprehensif, gigi dan asuransi visi. Starbucks juga memungkinkan karyawan paruh waktu (atau mitra) dibayar liburan. Mereka juga bisa membeli saham dengan harga diskon dan berpartisipasi dalam 401 (k) program perusahaan. Manfaat kompetitif lainnya termasuk penggantian kuliah parsial bagi karyawan menghadiri kelas dan hibah bantuan bagi karyawan yang ingin mengadopsi anak. Untuk melengkapi semua ini, Anda bahkan dapat mengambil satu pon kopi gratis setiap minggu [Sumber: Starbucks]. Perusahaan juga telah secara konsisten dinilai sebagai salah satu dari 100 tempat untuk bekerja oleh majalah Fortune [sumber: Peruntungan].

Program manfaat Starbucks adalah penting karena itu salah satu dari sedikit yang menawarkan asuransi kepada karyawan yang bekerja hanya paruh waktu. Tetapi beberapa manfaat yang lambat untuk mengambil efek. Manfaat asuransi menendang setelah tiga bulan bekerja setidaknya 20 jam seminggu, dan hari libur bagi pekerja ritel per jam tidak menendang sampai setelah satu tahun. Jadi, dalam hal cara untuk membuat uang ekstra, memerlukan komitmen jangka panjang untuk benar-benar membayar. Dan gaji pokok $ 7,50 sampai $ 10 per jam mungkin tidak cukup insentif bagi sebagian orang [sumber: Starbucks].

Share:

1 comment:

© SEO 4RT All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates | cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja