Sunday, March 17, 2013

Tentang Saya

Anonymous Mask

Halo semua , perkenalkan nama saya adalah Diky Andrean Saputra tetapi biasa dipanggil oleh teman saya Diky/Dieky . Saya adalah penganut agama Islam . Selebihnya , saya hanyalah seorang blogger newbie yang ingin berbagi informasi yang saya ketahui , coretan-coretan jelek yang insya allah bermanfaat , dan disertai oleh blogger template yang saya rekomendasikan maupun hasil karya saya . Saya kini masih duduk dibangku SMP tepatnya di SMPN 4 Metro, Lampung .
Awal mula saya blogging yaitu pada saat ada sebuah tugas dari guru TIK saya , apa lagi kalau bukan tugas membuat blog . Menurut saya cukup sampai disini perkenalan singkatnya , dan apa bila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang saya bisa menghubungi saya via ---------------------------
Akhir kata saya ucapkan : Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Share:

4 comments:

© SEO 4RT All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates | cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja